Jumat, 09 Maret 2018

CARA MUDAH MEMBUKA GOOGLE

Cara Mudah Membuka Google


Pada post kali ini, saya ingin post cara membuka google. Sebenernya ide ini datang dari teman saya yang sama-sama agak waras. Dan entah kesambet setan darimana, saya setujuin aja ide dia. Dan lahir lah post ane berikut ini.


Ok Back To Topic, cara membuka google.

Untuk dapat sukses membuka google, pastikan anda mengikuti langkah-langkah yang saya tuliskan di bawah ini...
  • Nyalakan Komputer/Notebook kalian. Untuk yang belum bisa menyalakan komputernya, mungkin akan saya post tutorialnya kedepan XD.
  • Ketika komputer kalian sudah menyala, sekarang pastikan komputer anda sudah terkoneksi dengan internet. Untuk yang belum bisa mengkoneksikan komputer ke internet, mungkin akan saya post juga tutorialnya :)
  • Sekarang, jika komputer kalian sudah menyala, bukalah web browser kesukaan kalian. Bisa Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, Safari, dll terserah kalian. Masih belum bisa juga menemukannya? Mungkin lagi-lagi akan saya post tentang cara-cara instal web browser dan cara membukanya :p
  • Ok, saya asumsikan kalian sudah sukses melewati langkah-langkah di atas. Sekarang saatnya kita melakukan hal yang paling penting.
  • Ketikkan di address bar, www.google.com dan tekan enter.
  • Tunggu sejenak(tergantung kecepatan internet kalian)
Selesai...
Sekian post singkat dari saya, jika ada yang mau menambahkan silahkan komen saja di bawah. Dan bagi komentator yang beruntung, koment akan saya tambahkan ke postingan ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dibalik kesuksesan presiden termuda amerika serikat

Akhir pekan kemarin saya membaca kisah tentang Theodore Roosevelt. Anda mungkin sudah  tidak asing lagi dengan nama tersebut. Ya, betul T...