Rabu, 18 Oktober 2017

Penyerang Bali United

haloha gaes kali ini saya akan membahas penyerang tim bali united..oke langsung saja




1=Sylvano Comvalius
 Sylvano Comvalius, sosok pemain bola asal Belanda yang kini akan segera dikontrak oleh Bali United. Sylvano COmvalius sendiri tentu saja menjadi populer dan banyak orang yang mencari referensi terkait profil dan biodata Sylvano Comvalius. Banyak fans Bali United yang penasaran dengan sosok profil dan biodata Sylvano Comvalius. Kemungkinan besar, Sylvano Comvalius ini segera dikontrak oleh Bali United. Karena sejauh ini pelaith Bali United sendiri merasa cocok dengan Sylvano Comvalius. Dengan perjalanan karir Sylvano Comvalius yang termasuk bagus, tak heran jika pelatih Bali United kesengsem dengan pemain seleksi anyar ini.





 Berposisi sebagai striker, profil dan biodata Sylvano Comvalius termasuk memiliki kelebihan yang bisa diandalkan. Kelebihan pertama tentu saja pada tinggi badannya yang memiliki tinggi 192 cm. Selain tinggi badan yang potensial, Sylvano Comvalius memiliki skill individu yang di atas rata-rata, dribble mumpuni dan memiliki insting penempatan diri yang sangat tajam. Dengan segala kelebihan ini, tak heran jika banyak fans Bali United dan publik sepakbola tanah air yang penasaran dengan profil dan biodata Sylvano Comvalius. Dengan tinggi badan yang menjulang, diharapkan ia bakal bisa memaksimlkan umpan dari sayap Bali United seperti dari Yabes Roni ataupun dari Miftahul Hamdi. Lalu siapa dan bagaimana sebenarnya profil dan biodata Sylvano Comvalius ini, simak di bawah ini.


Profil dan Biodata Sylvano Comvalius
Nama lengkap : Sylvano Dominique Comvalius
Tanggal lahir : 10 Agustus 1987
Umur : 29 Tahun
Tempat lahir : Amsterdam, Netherlands
Tinggi badan : 6 ft 3.5 in (1.92 m)
Posisi bermain : Striker
Klub sekarang : Bali United
Nomor punggung : 99
Perjalanan karir Sylvano Comvalius
Diemen
Ajax
FC Omniworld
AFC
2007 - 2008 : FC Omniworld                      
2008 - Quick Boys                
2008 - 2009 : Hamrun Spartans
2009 - 2010 : Birkirkara
2010 : Stirling Albion
2011 : Al-Salmiya SC
2011 : FC Atyrau
2012 : Fujian Smart Hero
2013 - 2014 : Eintracht Trier
2014 - 2015 : Dynamo Dresden
2015 - 2016 : Hessen Kassel
2016 - 2017 : FC Stal Kamianske
2017 - : Bali United
 
 
 
2=Irfan Bachdim
    
Nama Lengkap : Irfan Bachdim
Alias : No Alias
Profesi : Olahragawan
Tempat Lahir : Amsterdam, Belanda
Tanggal Lahir : Kamis, 11 Agustus 1988
Zodiac : Leo

Istri : Amsterdam, Belanda





 Gelandang Sepak Bola Bali United. Irfan Haarys Bachdim atau yang akrab disapa dengan Irfan Bachdim adalah pemain sepak bola Indonesia. Pria kelahiran Amsterdam, Belanda (11 Agustus 1988, saat ini berumur 29 tahun) saat ini sedang bergabung dengan salah satu tim klub sepak bola Indonesia sebagai Gelandang di Bali United. Sebelumnya, Irfan merupakan mantan pemain Consadole Sapporo di kompetisi Divisi Dua J. League.
Irfan Bachdim merupakan keturunan darah Arab-Indo-Belanda. Ayah Irfan yang bernama Noval Bachdim merupakan Warga Negara Indonesia keturunan Arab-Indo yang dilahirkan di Malang dan menetap di Lawang, Malang hingga tahun 80-an, sebelum tinggal di Belanda selama lebih dari 20 tahun. Sedangkan ibunya yang bernama Hester Van Dijk adalah warga negara Belanda. Kakeknya Ali Bachdim adalah purnawirawan TNI Angkatan Laut. Meskipun begitu, Irfan tetap merupakan pemain asli Indonesia, karena dirinya bermain di Indonesia tanpa proses naturalisasi.
Irfan Bachdim terlahir dari keluarga pesepak bola ayah dan kakeknya adalah mantan pesepak bola. Ayahnya merupakan mantan pesepakbola dari klub PS Fajar Lawang ( anggota kompetisi internal persekam Malang) ketika Era 80-an. Sedangkan kakeknya merupakan mantan pemain pesepak bola Persema Malang dan PSAD Jakarta.



Karir Irfan Bachdim :

Irfan mulai bermain sepak bola di Akademi sepak bola Ajax Amsterdam. Setelah 3 tahun ia pindah ke SV Argon, dimana ia menjadi pencetak gol terbanyak, Meskipun dirinya bermain sebagai Gelandang. Dan kemudian Irfan direkrut oleh pencari bakat FC Utrecht dan sesekali menjadi pemain cadangan senior. Setelah kontraknya tidak diperpanjang lagi maka pada bulan Juli 2009, Irfan ditransfer tanpa biaya ke klub HFC Haarlem



3=Yabes Roni Malaifani
 


Profil dan Biodata Yabes Roni
Nama lengkap : Yabes Roni Malaifani
Nama Panggilan : Yabes
Tanggal lahir : 6 Februari 1995
Usia : 22 tahun
Tempat lahir : Alor, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Tinggi badan : 1.70 m (5 ft 7 in)
Posisi bermain : penyerang sayap, striker
Klub saat ini : Bali United
Nomor punggung : 11

 Yabes Roni, seorang pemain muda bertalenta yang kini kabarnya memperkuat tim Bali United. Profil dan biodata Yabes Roni ini sejauh ini mungkin belum familiar di telinga masyarakat umum di Indonesia. Di kalangan persepakbolaan Indonesia, profil dan biodata Yabes Roni adalah termasuk salah satu pemain muda yang pupuler dan sudah dikenal luas oleh penggemar bola. Yabes Roni sendiri sampai sejauh ini selalu mendapatkan menit bermain dan dipercaya oleh pelatih Bali United untuk bermain.

 Kelebihan dari Yabes Roni ini adalah kecepatan dan skill individunya yang sangat mumpuni. Tidak cukup satu orang untuk bisa menghentikan pergerakan Yabes Roni ketika berakselerasi. Bahkan saat masih membela timnas U-19 ketika melawan Filipina, pertahanan dan para bek Filipina berhasil dibuat kocar-kacir oleh skill individu dan gocekan maut dari Yabes Roni. Selain itu, Yabes juga seorang pemain sayap yang memiliki keberanian untuk menusuk masuk ke kotak pinalti lawan.


Perjalanan Karir Yabes Roni Malaifani
2011 : PS KDP
2012 - 2013 : Persap Alor
2015 - : Bali United
2013 - : Indonesia U-19
 
 
 
 
 
 Nah itulah beberapa artikel tentang biodata penyerang bali united dari saya......dan jangan lupa terus membaca blog saya...Arditha_ART sekian dan terimakasih
 
 
 
 


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dibalik kesuksesan presiden termuda amerika serikat

Akhir pekan kemarin saya membaca kisah tentang Theodore Roosevelt. Anda mungkin sudah  tidak asing lagi dengan nama tersebut. Ya, betul T...