Jumat, 19 Januari 2018

SERI PURANA

SERI PURANA

Meskipun ada banyak kisah tentang bagaimana Hyang Ganesha kehilangan gadingnya, yang paling terkenal adalah saat Ganesha menjaga Siwa dan Parwati yang sedang beristirahat,  Parashurama, yang tidak puas dengan Ganesha karena ditolak masuk ke Gunung Kailasha, melibatkannya dalam pertempuran. Meskipun Ganesha bertempur dengan gagah berani, dan berhasil memenangkan pertempuran, Parashurama melemparkan kapaknya ke kepala Ganesha, sehingga memotong gadingnya. Ganesha mengambil pukulan tanpa perlawanan karena kapak itu adalah hadiah dari Siwa. Ganesha adalah perwujudan spiritualitas, kebijaksanaan dan kemakmuran. Dia melindungi kecantikan, anugrah dan kasih sayang.

Mantra Ganesha terkenal karena kemampuannya untuk menyingkirkan rintangan dari kehidupan psikologis dan spiritual kita. Mantra ini sangat kuat dan dengan latihan akan memberikan manfaatnya yang luar biasa;

1) Mantra mengaktifkan pikiran dan berbagai chakra tubuh.
2) Sebaiknya nyanyikan Mantra Ganesha sebelum melakukan usaha baru, karena ia adalah pembawa keberhasilan, kemakmuran, dan keberuntungan.
3) Mengucapkan Mantra Ganesha juga membawa kedamaian, atau lebih harfiah - Ini menyingkirkan semua musuh dari jalan seseorang.
4) Ini membantu kita fokus dan membawa kejelasan ke dalam hidup kita
5) Jika mengucapkan Mantra Ganesha 108 kali, itu akan menghilangkan rasa takut dari hati kita.

Untuk memanfaatkan Mantra Ganesha dengan sebaik-baiknya, dan untuk memaksimalkan pengaruhnya terhadap semangat , gunakan saat siap untuk memulai yang baru, atau saat ingin mempelajari sesuatu yang berbeda. Tidak ada peraturan yang ditetapkan kapan harus mengucapkan Mantra Ganesha, atau apa yang harus diucapkannya. Nyanyikan untuk menyebut keberuntungan, kebahagiaan, kedamaian dan kesuksesan dalam hidup . Hal ini paling kuat bila digunakan untuk menghilangkan hal negatif, hambatan dan ketakutan dari pikiran. "Om Gam Ganapataye Namah "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dibalik kesuksesan presiden termuda amerika serikat

Akhir pekan kemarin saya membaca kisah tentang Theodore Roosevelt. Anda mungkin sudah  tidak asing lagi dengan nama tersebut. Ya, betul T...