Rabu, 27 Desember 2017

CARA BERMAIN MOBILE LEGENDS SESUAI RANK

Cara Main Mobile Legends Sesuai Rank

Hingga saat ini ada 6 tingkatan ranking di Mobile Legends, yaitu Warrior, Elite, Master, GrandMaster, Epic, dan Legend. Tiap tingkatan menggambarkan tingkat kesulitan dan kemampuan masing-masing pemain, makin tinggi maka semakin jago.
cara-main-mobile-legends-sesuai-rank-5
Kamu ingin cepat naik ranking dari Warrior ke Grand Master atau bahkan ke Legend di Mobile Legends? Jika iya, coba ikuti tips Mobile Legends sesuai rank berikut:

1. Warrior - Elite: Kuasai Hero Layla

Dibalik manisnya Layla, dia memang khusus dedesain untuk menemani pemain baru. Jangan ragu untuk memainkan Layla di ranked match jika masih Warrior atau Elite. Pasalnya Layla merupakan hero Marksman dengan skill yang bisa memberikan damage besar. Tapi ingat, selalu jaga jarak!
cara main mobile legends sesuai rank
Di ranking Warrior hinga Elite, fokuslah mengahancurkan turret tengah dulu bersama teman tim. Bertindaklah sebagai pusher. Jangan lupa beli item rekomendasi agar skill kamu semakin mematikan.
Guide Layla Mobile Legends : Penembak Musuh dari Jarak Jauh
Tembak!
Guide Layla Mobile Legends : Penembak Musuh dari Jarak Jauh
Baca

2. Master: Fokus Hancurkan 1 Turret di 1 Lane

cara main mobile legends sesuai rank-2
Begitu naik di rank Master, kamu harus mulai membagi peran masing-masing Hero. Jaga turret atas, tengah dan bawah dengan Hero yang sesuai. Fokus menekan dan menghancurkan 1 turret lawan di masing-masing lane. Begitu 1 turret hancur, segera bantu teman satu tim kamu untuk menghancurkan turret di lane lain. Lalu push bareng-bareng.

3. Grand Master: Atur Peluang

Alih-alih fokus menyerang turret, kamu harus bertahan mati-matian menjaga turret agar tidak hancur. Walau 1 lawan 2 sekalipun, tetap bertahan dengan spam skill kamu. Jangan sampai ada turret yang hancur.
cara main mobile legends sesuai rank-3
Begitu teman kamu kesulitan di satu lane, bantu dia mengusir musuh. Lebih bagus jika bisa membunuh musuh, lalu push turret bersama. Jika tidak, kembali fokus jaga lane hingga terbuka peluang untuk menyerang.

4. Epic - Legends: We Need a Tank!

cara main mobile legends sesuai rank-4
Di level tertinggi ini, kamu benar-benar harus menguasai hero Tank. Kenapa? Karena teman satu tim kamu biasanya tidak mau menggunakan Tank, padahal dia berperan penting dalam menahan serangan musuh, sekaligus melindungi tower.
Nah, itu dia cara main Mobile Legends sesuai dengan masing-masing rank. Semoga tips Mobile Legends ini bermanfaat dan bisa membantu kamu naik rank dengan cepat ya!
Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dibalik kesuksesan presiden termuda amerika serikat

Akhir pekan kemarin saya membaca kisah tentang Theodore Roosevelt. Anda mungkin sudah  tidak asing lagi dengan nama tersebut. Ya, betul T...