Minggu, 24 Desember 2017

kombinasi kombinasi hero mobile legend yang berbahaya

. Grock - Moskov

Grock - Moskov
Kombinasi yang pertama ini awalnya populer saat Grock hadir di Mobile Legends dengan kemampuan atau skill-nya super bikin jengkel. Ia mampu membuat sebuah tembok dengan Guardian's Barrier, kemudian disambut dengan Spear of Death yang merupakan skill milik Moskov. Ini membuat kamu bakal dengan mudah terkena stun. Hanya saja untuk menggunakan kombinasi ini dibutuhkan komunikasi yang baik.

2. Gatotkaca - Aurora

Gatotkaca - Aurora
Menjadi salah satu kombinasi hero terpopuler di kalangan gamer Mobile Legends, cukup menyebalkan sekali. Kemampuan Aurora ini dapat membekukan lawan serta efek slow yang akan membuat Gatotkaca menjadi mudah Unbreakable dan Blast Iron Fist. Kemudian di team fight kombinasi Avatar of Guardian - Coldness Destroy ini dijamin bakal bikin kamu kocar-kacir dan panik.

3. Gord - Tigreal

Gord - Tigreal
Kombinasi hero yang satu ini memang tidak terlalu populer di Mobile Legends. Kebanyakan dari mereka lebih memilih Tigreal - Aurora yang akan digunakan untuk membasmi lima lawan sekaligus. Namun, sebenarnya kombinasi hero ini sangat luar biasa dan super menyebalkan.
Mystic Projectile yang dimiliki oleh Gord memperoleh efek area stun yang terbilang lebih tinggi. Kemudian ditambah dengan skill pasif yang akan memberi magic damage besar juga setelah ia menyerang lawan. Melalui kombinasi Attack Wave - Mystic Projectile - Mystic Injuction ini kamu dijamin bakal kesulitan dan kesel.

4. Aurora - Eudora

Aurora - Eudora
Berkat skill yang dimilikinya, kedua hero ini bisa melukai sejumlah hero lawan dengan damage yang besar. Kalau kamu bertemu dengan kedua hero cewek ini secara bersamaan, berhati-hatilah. Faktanya hero kelas dewa semacam Tigreal pun tidak mampu dan kesulitan saat menghadapi seluruh kemampuan mereka. Kombinasi hero ini sering kali bikin kita kesulitan, seperti yang pernah dialami oleh Jaka sendiri.

5. Zilong - Franco

Zilong - Franco
Tentu saja kamu tahu kalau kedua hero ini sangat menyebalkan, apalagi kalau tidak ada Milion di dekat kamu. Hero Zilong ini mempunyai Spear Flip yang efeknya akan membuat lawan yang terkena tidak dapat melakukan apa-apa, meskipun cuma sementara.
Kemudian Franco menggunakan Iron Hook yang berguna untuk menarik lawan. Jika kamu terserang oleh mereka, sudah dapat dipastikan bakal mati seketika. Jadi, kamu harus terus berhati-hati kalau ketemu mereka.


 6 . Franco-balmond

 Grook dan balmond adalah kombinasi hero yang menakutkan yang jarang diketahui orang.mereka berdua adalah heo yang bertipe tank dan figter .mereka berdua sangat menakutkan karena damage stunt mereka apalagi balmond hero bertipe tank/figter,sudah darah tebel terus damage nya juga menyakitkan.dan apalagi mereka membawa spell stunt musuh musuh mereka tidak akan bisa kemana-mana lagi





Itu beberapa kombinasi hero Mobile Legends yang paling berbahaya. Sebagian dari kamu sudah pasti pernah dong menemui kombinasi mereka di atas? Berhubung semua hero di atas memang menyebalkan dan mereka akan lebih menyebalkan jika kita bertemu kombinasi mereka, jadi sebaiknya kamu teruslah berhati-hati.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dibalik kesuksesan presiden termuda amerika serikat

Akhir pekan kemarin saya membaca kisah tentang Theodore Roosevelt. Anda mungkin sudah  tidak asing lagi dengan nama tersebut. Ya, betul T...