Selasa, 26 Desember 2017

FILM DENGAN DURASI TERLAMA

The Longest Most Meaningless Movie in the World (2 hari)


Film yang punya durasi 2 hari ini disutradarai oleh Anthony Scott. Uniknya, isi dari film ini sendiri hanyalah gambar-gambar footage atau cuplikan dari berbagai macam iklan, film yang belum selesai, bahkan cuplikan berita saham di tahun 70-an lho, Loopers. Duh maksudnya apa coba? Haha.

The Cure for Insomnia (3 hari 15 jam)

Kalo kamu mau lihat film yang menampilkan seorang penyair yang membaca puisi setebal 4.000 halaman, kamu bisa kok menonton film ini. Hehe. Nggak hanya itu, film ini juga diisi dengan beberapa adegan lainnya seperti rock and roll.

Matrjoschka (3 hari 23 jam)


Film Matrjoschka ini adalah film Jerman yang bakal memberi pengalaman benar-benar baru. Di film ini, kamu akan menyaksikan seorang anak yang naik sepeda dengan background rumah yang bergerak pelan banget. Sampai-sampai kamu nggak akan sadar kalo memang ada pergerakan karena terlalu lambat. Film ini muncul pada tahun 2006 dan dibuat oleh Karin Hoerler.

Untitled #125 (5 hari)

Film yang dibuat oleh Josh Azzarella pada tahun 2011 ini juga punya durasi yang lama lho, Loopers. Bayangin, 5 hari! Kira-kira ceritanya tentang apa ya?

Beijing 2003 (6 hari 6 jam)


Film yang dibuat pada tahun 2004 ini menempati posisi ketiga sebagai film berdurasi terlama, dengan waktu 6 hari 6 jam.

Cinematon (7 hari 14 jam)

Film yang menempati posisi kedua sebagai film berdurasi terlama adalah Cinematon. Film ini dibuat dari tahun 1978 sampai 2013 lho. Wah lama banget ya bikinnya. Film ini disutradarai oleh Gerard Couran.

Modern Times Forever (10 hari)


Inilah film terpanjang yang ada di dunia, Loopers. Buset, durasinya aja sampai 10 hari. Kiira-kira kamu kuat nggak ya nontonnya? Hehe. Film ini dibuat pada tanggal 23 Maret 2011. Film ini disutradarai oleh Bjornstjerne Reuter Christiansen, Jakob Fenger, Rasmus Nielsen, dan Superflex. Duh namanya susah-susah ya, Loopers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dibalik kesuksesan presiden termuda amerika serikat

Akhir pekan kemarin saya membaca kisah tentang Theodore Roosevelt. Anda mungkin sudah  tidak asing lagi dengan nama tersebut. Ya, betul T...