Selasa, 26 Desember 2017

ingin diboyong ke thailand pemain ini pilih fokus di bali united

Ingin Diboyong ke Thailand, Pemain Ini Pilih Fokus di Bali United

 

 

 

Sylvano Comvalius sebelumnya sempat mengatakan ingin membawa salah satu pemain Bali United untuk bermain di Thailand. Sayangnya pemain tersebut memilih untuk tetap mengasah diri bersama Bali United.

Pemain Bali United, I Made Andhika Wijaya sempat ingin dibawa Comvalius untuk dibawa ke Thailand. Permainan konsisten bek berusia 21 tahun tersebut dianggap layak untuk tampil di Thailand.

Andhika tampaknya tidak terlalu menanggapi hal tersebut dengan serius. Pemain yang musim lalu bermain 25 kali untuk Bali United memilih untuk fokus mengembangkan diri di klub.



"Saya tidak berkomunikasi dengan Comvalius tentang bermain di Thailand. Hanya tahu dari berita saja. Tapi saya lebih fokus bermain untuk Bali United," jelas Andhika dikutip Bolalob dari Bola.com, Senin (25/12/2017).

"Saya harus tambah terus latihan saat libur seperti ini. Biar waktu latihan dimulai kembali kondisi tidak turun," jelasnya.

Andhika kini masih memiliki kontrak bersama Bali United. Musim depan Andhika tampaknya masih akan menjadi andalan di lini pertahanan Bali United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dibalik kesuksesan presiden termuda amerika serikat

Akhir pekan kemarin saya membaca kisah tentang Theodore Roosevelt. Anda mungkin sudah  tidak asing lagi dengan nama tersebut. Ya, betul T...