Selasa, 26 Desember 2017

cara melacak hp android yang hilang

Cara Melacak Hp Android Yang Hilang Karena Jatuh atau di Curi Orang

1. Cara Melacak Hp Android Yang Hilang Menggunakan Google Maps

Untuk teman – teman yang kehilangan hp android anda bisa menggunakan aplikasi Google Maps yang telah kita kenal bahwa salah satu aplikasi dukungan google ini membantu pada pengguna internet yang digunakan untuk melacak keberadaan orang yang menggunakan hp. Ternyata terdapat fitur baru yang telah dikembangkan oleh pihak Google pada Google Maps (GPS) untuk mengetahui keberadaan lokasi hp yang hilang yaitu fitur Location History,  Location History adalah fitur google yang digunakan untuk mengetahui posisi terakhir seseorang menggunakan hp android saat terhubung melalui koneksi internet. Namun ada catatan penting untuk menemukan lokasi hp anda yang telah hilang menggunakan fitur Location History ini yaitu saat anda sebelum kehilangan dari hp android, sobat telah memberikan izin akses bahwa google untuk mengaktifkan fitur tersebut. Lalu bagaimana jika anda tidak mengaktifkannya? kemungkinan untuk menemukan hp android yang hilang karena jatuh tersebut sangan kecil untuk berhasil walaupun hp android anda dalam keadaan mati, tetapi anda masih bisa terbantu dengan didukung cara yang kedua dibawah ini.

2. Cara Melacak HP Yang Hilang di Curi Orang Lewat Device Manager di PC atau Komputer

Jika cara menemukan di atas belum cukup membantu anda dalam menemukan hp opsi ampuh untuk meneemukan hp android yang di curi orang adalah dengan bantuan dukungan komputer atau PC yang misalnya sebagai contoh dengan emnggunakan hp android Samsung Galaxy Prime.

  1. Pertama anda harus mengunjung sebuah situs resmi dari Android Device Manager melalui situs https://www.google.com/android/find atau disini.
  2. Selanjutnya anda harus melakukan registrasi menggunakan akun gmail milik anda yang digunakan pada hp samsung galaxy anda yang hilang, selanjutnya anda pilih tulisan “Temutkan Perangkat Saya”, tunggu sampai proses komputer melakukan pelacakan terhadap hp Samsung Galaxy anda yang hilang.
  3. Kemudian secara otomatis bila hp android anda yang masih dalam keadaan hidup di temukan posisinya, ini juga bisa digunakan untuk melacak hp android yang dalam keadaan mati.
  4. Sekarang tinggal anda selidiki lebih rinci lagi, dan ulangi langkah tersebut sampai anda betul – betul pada lokasi terdekat dengan hp android anda yang hilang itu.
Untuk halaman pada Android Device Manager yang digunakan utnuk mendeteksi lokasi hp android samsung yang hilang dalam keadaan mati maupun hidup yang mana anda harus menyesuaikan dengan akun gmail yang anda gunakan sebelumnya.

Demikian cara mengetahui lokasi hp samsung anda yang telah kami sampaikan semoga artikel ini cara melacak HP android yang hilang dalam keadaan mati dapat membantu teman – teman yang sedang mencari lokasi hp yang dicuri orang. Sekian artikel kami dan terima kasih atas kunjungannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dibalik kesuksesan presiden termuda amerika serikat

Akhir pekan kemarin saya membaca kisah tentang Theodore Roosevelt. Anda mungkin sudah  tidak asing lagi dengan nama tersebut. Ya, betul T...